Tips Fahion Untuk Wanita yang Memiliki Tubuh Kurus

Dalam masalah berpakaian, ternyata wanita yang memiliki bentuk tubuh yang kurus sama saja sulitnya untuk menentukan model baju yang akan dipakai dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Rasa minder atau tidak percaya diri akan timbul karena merasa baju yang dipakainya malah membuat bentuk tubuh menjadi terlihat semakin kurus.

source : prelo.co.id

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang kurus, kamu juga harus berhati-hati dalam menentukan pakaian yang akan dipakai. Karena andaikan salah salah menentukan model pakaian yang akan dipakai maka malah dapat memberikan kesan bentuk tubuh yang semakin kurus dari yang sebenarnya. Nah, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam hal memadukan pakaian bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh kurus.

  1. Pakai pakaian yang berlapis

Agar mendapatkan kesan memiliki bentuk tubuh yang berisi, maka salah satu tips-nya yaitu dengan memakai pakaian yang berlapis. Kamu bisa memakai model kemeja yang dipadukan dengan model outer seperti kardigan atau blazer. Atau bisa juga dengan memakai kaos dengan tambahan jaket. Dalam hal ini yang perlu diperhatikan ialah jangan mamakai baju yang ukurannya kebesaran, karena akan dapat membuat kamu terlihat tenggelam dan semakin kecil.

  1. Hindari model v-neck

Model pakaian v-neck cock jika dipakai oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Jika kamu memiliki postur tubuh yang kurus sebaiknya dihindari untuk menggunakannya karena baju tersebut memberikan efek vertikal. Sehingga nantinya kamu malah akan terlihat makin kurus. Sebaiknya pilih model pakaian yang memiliki bentuk kerah yang melebar. Model tersebut dapat memberikan kesan tubuh lebih lebar.

  1. Pilih atasan dengan ukuran medium

Sangat disarankan untuk memakai pakaian dengan ukuran medium, jangan terlalu ketat dan jangan pula terlalu kebesaran. Dengan pakaian yang ketat akan menunjukkan bagian tulangmu semakin menonjol seperti pada bagian bahu. Serta jika memakai baju dengan ukuran yang besar akan membuat tubuhmu jadi semakin terlihat kecil.

  1. Pilih pakaian motif harizontal

Dengan kamu memakai pakaian dengan motif harizontal maka akan memberikan kesan memilki tubuh yang lebih berisi dan lebar ke samping. Namun, jika kamu memakai pakaian dengan motif vertikal justru akan membuat tubuh jadi terlihat ramping.

Sekarang kamu tak perlu lagi merasa minder atau kurang percaya diri memiliki tubuh yang kecil. Kamu bisa menerapkan tips diatas agar dapat menutupi bentuk atau postu tubuhmu.

Leave a Reply